Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA. BALIPOST.com – Seorang wanita diduga korban pemerkosaan berinisial MCDS (30) ditemukan pingsan di Pantai Kuta, Kamis (30/8). Diduga usai diperkosa di salah satu hotel Jalan Pidada, Denpasar, korban lalu ditelantarkan di TKP dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Informasinya Korban asal Timor Leste dan kerja sebagai pembantu rumahtangga dan tinggal di Jalan Tukad Irawadi, Denpasar Selatan,” kata sumber, Jumat (31/8).

Baca juga:  Ngembak Geni, Satpol PP Badung Awasi Objek Wisata

Awalnya, lanjut sumber, korban kenal dengan seorang laki-laki berinisial Ag (33). Setelah kenal lebih dekat, korban diajak jalan-jalan oleh Ag dan bermalam di hotel di Jalan Pidada.

Saat itulah korban awalnya dirayu agar mau diajak berhubungan badan oleh Ag. Karena berusaha menolak, akhirnya korban diperkosa.

“Soal korban ditemukan pingsan di Pantai Kuta masih didalami. Informasinya korban asal Timor Leste, tapi harus dicek kebenarannya,” ujarnya.

Baca juga:  Lebih dari Sepertiga Tambahan Kasus COVID-19 Disumbangkan Zona Merah Ini

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan, saat dikonfirmasi membenarkan menangani kasus tersebut. Apakah pelakunya ditangkap? “Sudah. (Kami) Mohon waktu untuk memprosesnya lebih dalam,” tegasnya. (kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *