Anggota Polres Badung dites urine, Rabu (29/8). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mencegah penyalahgunaan narkoba, puluhan anggota Polres Badung, Rabu (29/8), dites urine. Kegiatan ini terlaksana berkat sinergi dengan BNNK Badung.

Dari 50 personel yang dites urine, hasilnya semuanya negatif. “Kami melaksanakan screening melalui tes urine kepada anggota Polri di lingkungan Polres Badung secara selektif berdasarkan resiko bidang tugas yang diemban,” ujar Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini.

Baca juga:  Beri Efek Jera, Pelaku Trek-trekan Disanksi Lebih Berat

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu komitmen Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta berserta jajarannya mewujudkan anggota Polri bersih dari penyalahgunaan narkoba. Tujuannya agar aparat penegak hukum yang sehat, cerdas dan bersih dari narkoba. “Kami mengajak seluruh anggota Polri di lingkungan Polres Badung turut serta dalam upaya penanggulangan permasalahan narkoba baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Dengan demikian terwujud lingkungan kerja instansi pemerintah yang bersih narkoba, serta dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan mengambil sample urine secara serentak terhadap pimpinan dan anggota di lingkungan Polres Badung berjumlah 50 orang. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Penyelundup 590 Butir Ekstasi ke Lapas Kerobokan Mulai Diadili
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *