Menyasar kalangan bisnis, termasuk usaha kecil dan menengah (UKM), XL Axiata meluncurkan produk baru "Paket BIZ." (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Menyasar kalangan bisnis, termasuk usaha kecil dan menengah (UKM), XL Axiata meluncurkan produk baru “Paket BIZ.” Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha. Termasuk dalam Paket BIZ ini adalah Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan terjadi peningkatan luar biasa dalam memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Apalagi akses ke layanan data berkualitas dari XL Axiata semakin luas, dengan lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia telah terjangkau layanan 4G LTE. “Melalui produk baru Paket BIZ ini, kami sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis, yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat,” jelasnya.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Harian Nasional Tembus di Atas 4.400 Orang!

XL menggandeng Microsoft dalam menawarkan paket ini. Dijelaskan One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi, pihaknya berkomitmen untuk membantu pelanggan menjembatani kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada sumber daya manusia dan budaya fleksibel dalam bekerja. “Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC di tahun 2018 menunjukkan bahwa 79 persen organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital mereka, tetapi hanya 7 persen yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin. Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk bertumbuh,” sebutnya.
Paket BIZ menghadirkan solusi digital secara lengkap yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha. Terdapat 4 varian pada Paket BIZ prabayar. Pelanggan akan mendapatkan layanan internet cepat di jaringan prioritas utama 4.5G LTE, unlimited nelpon dan SMS sesama nomor XL, unlimited chat & social media serta kuota nelpon SMS ke nomor operator lain.

Baca juga:  Ari Dwipayana : Umat Hindu Jangan Jadi Penonton

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mampu bekerja lebih produktif dan efisien serta berkolaborasi lebih baik dengan rekan kerja kapan dan dimanapun mereka berada. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *