Pesawat AirAsia. (BP/dok)

JAKARTA, BALIPOST.com – AirAsia mengonfirmasi bahwa seluruh penerbangan dari dan menuju Lombok-Bali beroperasi dengan normal menyusul terjadinya gempabumi. Namun, penumpang dengan penerbangan ke Lombok atau Bali dari tanggal 6 hingga 10 Agustus dapat memilih salah satu dari pilihan layanan kompensasi berikut ini yaitu Ubah Jadwal (Move Flight), pengubahan jadwal penerbangan untuk rute yang sama dalam periode 14 hari dari jadwal keberangkatan semula tanpa dikenakan biaya tambahan dan bergantung pada ketersediaan kursi.

Penumpang juga ditawarkan Akun Deposit (Credit Account), Deposit senilai harga tiket pada akun AirAsia BIG Loyalty yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya. “Akun deposit ini berlaku 90 hari sejak diterbitkan,” kata Head of Communications PT Indonesia AirAsia Baskoro Adiwiyono, Senin (7/8).

Baca juga:  Ratusan Ribu Kendaraan Mulai Tinggalkan Jabotabek

Menurut Baskoro, penumpang yang ingin memilih “Ubah Jadwal” atau “Akun Deposit” dapat mengisi formulir e-form yang tersedia disupport.airasia.com. AirAsia mengimbau semua penumpang untuk memperbarui nomor telepon dan alamat email yang terdaftar di www.airasia.com agar dapat senantiasa dihubungi untuk mendapatkan informasi terkini terkait status penerbangan.

AirAsia, kata dia, akan terus memantau situasi dengan seksama dan akan menginformasikan status penerbangan terkini kepada penumpang. Penumpang juga disarankan untuk terus memantau www.airasia.com dan akun media sosial AirAsia untuk mengetahui perkembangan informasi lebih lanjut. (Nikson/balipost)

Baca juga:  Pemilik Susi Air Tepis Pilotnya Bagian Dari OPM
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *