Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta (tengah) mendatangi TKP. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat menunggu karena kamar mesin Kapal KM Cilacap Jaya Karya penuh air, tim Labfor Denpasar dan Satreskrim Polresta Denpasar, Jumat (13/7), bisa masuk ke sana. Olah TKP pun bisa dilaksanakan dan anggota Labfor mengamankan beberapa barang bukti.

Olah TKP tersebut dipimpin Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan. Menurutnya, olah TKP baru bisa dilakukan pukul 15.30 Wita. “Setelah air di kamar mesin kering, kami langsung olah TKP,” tegasnya.

Baca juga:  Dari Target Rp 500 Juta, PLN UPT Bali Serahkan CSR Rp 135 Juta

Mantan Kasatresnarkoba Polresta Denpasar ini mengungkapkan, tim Labfor dengan seksama memeriksa kamar mesin tersebut. Beberapa barang yang ada di sana diamankan.

Apakah penyebab kebakaran diketahui? “Belum. Barang bukti yang diamankan itu akan diteliti lagi oleh labfor,” ucap Arta.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan labfor untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut. “Mudah-mudahan secepatnya ada hasil,” tegasnya.

Sebelumnya, tim gabungan Satreskrim Polresta Denpasar dan Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar, Rabu (11/7) lalu, rencananya olah TKP di kamar mesin Kapal KM Cilacap Jaya Karya di Pelabuhan Benoa, Denpasar. Berhubung kamar mesin kapal penuh isi air, akhirnya olah TKP ditunda.

Baca juga:  Jangan Jadi Penguasa Pragmatis

Selanjutnya dilakukan penyedotan air tersebut. Ternyata proses penyedotan air memakan waktu lama. Padahal pihaknya ingin secepatnya melakukan olah TKP di kamar mesin tersebut.(kertanegara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.