Petugas DLH Bangli harus menjalani perawatan di RSU Bangli karena diserempet pemotor. (BP/istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Nasib apes dialami petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangli, Ni Ketut Antari. Bagaimana tidak, ketika menjalankan tugas melakukan pembersihan di pinggir jalan dia diserempet pemotor di pertigaan Taman Bali, Bangli, Rabu (11/7) pagi.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka-luka. Kadis DLH Ida Ayu Gede Yudi Sutha, saat dikonfirmasi, Rabu (11/7) membenarkan jika salah satu petugas kebersihan di DLH diserempet pemotor ketika melakukan pembersihan di wilayah Taman Bali Bangli. “Kejadiannya sekitar pukul 05.30 Wita.  Dan korban langsung dilarikan ke IGD RSU Bangli oleh yang nyerempet,” ujarnya.

Baca juga:  Dari Identitas Tiga Korban Tewas di Jalur Bangli-Besakih hingga Puluhan Wisatawan Dievakuasi

Dia mengatakan, jika petugas DLH terserempet akibat kelalaian pengedara sepeda motor. Sebab, waktu itu dalam kondisi hujan lebat dan pengendara memperbaiki helmnya. “Berdasarkan pengakuan korban, yang nabrak memperbaiki helm akibat di guyur hujan lebat. Karena tidak stabil dan tidak melihat ada orang di depannya, pemotor langsung menyerempet korban hingga jatuh,” katanya.

Akibat kejadian ini, kata Yudi Suta, pegawainya mengalami luka-luka di bagian wajah. Dan hasil pemeriksaan dari tim medis juga ada pembengkakan di bagian kepala. “Ini merupakan kejadian yang kesekian kalinya pegawainya mengalami hal seperti ini. Karena sebelumnya juga pegawai yang sempat ditabrak hingga harus menjalani operasi tulang. Sebelum itu juga ada pegawai ditabkak truk. Semoga saja ke depannya tidak ada kejadian seperti ini menimpa petugas kebersihan maupun yang lainnya,” harap Yudi Sutha. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Ditabrak Pick-Up, Pemotor Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *