Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus perampokan dan perkosaan terjadi di wilayah Denpasar Selatan (Densel). Korbannya wanita asal Bandung, Jawa Barat berinisial FFA (20) dan kejadiannya di pinggir sawah di Jalan Pengiasan, Kamis (21/6).

Kasus ini ditangani Polsek Densel. Korban melapor ke Polsek Densel pukul 09.20 Wita. Saat diperiksa, korban dirampok dan diperkosa saat menuju tempat kerjanya. “Korban berangkat kerja mengendarai sepeda motor. Kejadiannya pukul 05.30 Wita,” kata sumber, Minggu (24/6).

Baca juga:  Saat Video Call dengan Istri di Rusia, Seorang Pria Gantung Diri

Saat korban melintas di TKP, pelaku mengendarai sepeda motor langsung menghadang korban. Selanjutnya pelaku mengeluarkan pisau dan ditodongkan ke arah korban.

Pelaku memaksa korban menyerahkan uang di dalam tasnya. Karena takut, korban menyerahkan uang Rp 200 ribu.

Ternyata pelaku belum puas. Melihat situasi sepi, pria tak dikenal itu langsung memperkosa korban. “Korban tidak berdaya karena ditodong pisau,” ucap sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Bekerja dan Belajar di Rumah Diberlakukan, Puluhan Ribu Orang Masih Masuk Bali

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika saat dikonfirmasi membenarkan ada laporan kejadian itu. Mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar itu menyampaikan pihaknya saat ini masih menyelidiki pelakunya. Selain itu, pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *