DENPASAR, BALIPOST.com – Tim gabungan Polsek Denpasar Barat (Denbar)  dipimpin Kapolsek Kompol Gede Sumena melaksanakan razia di tempat hiburan malam dalam rangka Operasi Pekat 2018, Jumat (11/5). Saat  menyisir Kafe Wisata di Jalan Mahendradatta, Denpasar,  polisi menangkap seorang pengunjung,  Ida Bagus Darma Putra (30).

Ia diamankan karena membawa pisau lipat. “Menariknya saat pelaku saya geledah dan menemukan pisau lipat itu, pelaku  berdalih itu  korek. Saya langsung menyuruhnya membuka dan ternyata pisau. Alasannya untuk jaga-jaga dan pelaku ternyata mantan anggota ormas,” kata Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, Sabtu (12/5).

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Bali Masih Capai Puluhan, 63 Persen Ada di 2 Wilayah

Operasi dimulai pukul 23.00 Wita. Kata Iptu Aan, Kapolsek Kompol Sumena bersama puluhan anggotanya melaksanakan razia dalam rangka imbangan Operasi Pekat. Sasarannya yaitu orang maupun barang.

“Setibanya di kafe tersebut,  baik pengunjung dan karyawan diperiksa. Saat melihat pelaku, kami sudah curiga dan langsung melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Hasil penggeledahan, di tas pinggang pelaku ditemukan pisau lipat. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Denbar.

Baca juga:  Mencurigakan, Wanita Bercadar Hendak Masuk Mapolda Bali Diamankan

“Saat ini masih berlangsung Operasi Pekat. Selain itu kami juga diperintahkan menindak pungli dan premanisme,” tegas mantan Kanitreskrim Polsek Mengwi,  Badung ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *