DENPASAR, BALIPOST.com – Berbagai kemudahan dan bantuan diberikan kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) di Bali. Seperti dilakukan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali menyalurkan bantuan kepada masyarakat UKM berupa Program Kemitraan (PK) untuk 17 Mitra Binaan (MB) sebesar Rp 468 juta.

“Hari ini kami kembali menyalurkan pinjaman lunak kepada MB. Mudah-mudahan UKM di Bali bisa berkembang dan maju seperti hadapan Bapak Presiden RI Joko Widodo,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali, Sulistianingtias, Selasa (27/3).

Baca juga:  Konsisten Bawa Pelaku UMKM Naik Kelas, BRI Sabet Dua Penghargaan

Pihaknya menyalurkan bantuan berupa pinjaman lunak bersyarat yang diberikan kepada 43 MB pada Triwulan I Tahun 2018 sebesar Rp 1.225.000.000 dan sampai dengan bulan Maret tahun 2018 jumlah yang telah disalurkan kepada Mitra Binaan mencapai Rp 22.557.000.000. Adapun jumlah MB mencapai 1.088 UKM.

Selain memberikan bantuan berupa pinjaman lunak, lanjut Sulistianingtias, pihaknya juga memiliki beberapa Mitra Binaan Unggulan yang selalu diikutsertakan dalam kegiatan pameran, baik yang diadakan di Provinsi Bali maupun di luar Bali. “Kami juga punya program pendidikan dan pelatihan. Kami berharap UKM di Bali bisa terus berkembang dan maju,” harapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Perusahaan Tambang di Morotai Ingin Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *