MANGUPURA, BALIPOST.com – PT Angkasa Pura I (Persero) mendukung kampanye global “switch off Earth Hour 2018.” Program yang diinisiasi oleh organisasi lingkungan hidup dunia World Wildlife Fund (WWF) ini akan dilakukan serentak di 13 bandara yang dikelola.

Kegiatan ini sebagai komitmen dalam mengurangi pemanasan global dan dampak perubahan iklim melalui penghematan energi. Menurut Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura l (Persero) Devy W.A. Suradji, pada penyelenggaraan tahun ini, Bandara International I Gusti Ngurah Rai, menjadi pusat pelaksanaan “switch off” pada Sabtu (24/3) hari ini mulai pukul 20.30 wita.

Baca juga:  Zona Risiko Bali Masih Didominasi Merah

“Kampanye Switch off Earth Hour 2018, kami laksanakan secara serentak di 13 bandara yang kami kelola. Ini sebagai salah satu komitmen dan kepedulian Argkasa Pura I untuk mengurangi pemanasan global, perubahan iklim serta mewujudkan lingkungan hidup yang lebih baik seperti yang dicanangkan oleh WWF,” ujarnya

Pemadaman lampu dan listrik dilakukan selama 1 jam pada pukul 20.30-21.30 wita. Ada beberapa titik di bandara yang akan dipadamkan aliran listriknya, seperti board name Bandara, perkantoran, serta beberapa tenant. “Secara keseluruhan kegiatan ini tidak akan mengganggu aktivitas operasi dan pelayanan di bandara kami,” tambahnya.

Baca juga:  Wilayah Zona Orange Ini Masih Terbanyak Sumbang Kasus COVID-19 Harian, Korban Jiwanya Juga Bertambah

Untuk semakin mendukung suksesnya pelaksanaan program “Earth Hour 2018” PT Angkasa Pura I (Persero) melaksanakan berbagai kegiatan lingkungan hidup yang melibatkan masyarakat, komunitas bandara, dan karyawan di 13 bandara yang dikelola. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *