Pemda Badung membangun Gedung Serba Guna Polresta Denpasar yang diresmikan pengoperasiannya, Selasa (30/1). (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose memiliki penilaian khusus terhadap Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. Dihadapan Bupati Giri Prasta dan pejabat utama Polda serta Polresta Denpasar, Selasa (301/), Kapolda menyampaikan bahwa Bupati Badung tidak banyak janji tapi lebih banyak aksi.

“Kalau sama Bupati Badung ini beliau tidak hanya kasi janji, kalau yang lain kasi janji saja. Yang lain belum pernah janji. Kalau Bupati Badung sepertinya kurang banyak beri janji, tapi banyak aksi,” tegas Irjen Golose disambut tepuk tangan para undangan peresmian Gedung Serba Guna Polresta Denpasar.

Baca juga:  Parade di Peguyangan Kaja, 17 Ogoh-ogoh akan Dipawaikan

Sebagai pimpinan Polda Bali, ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Bupati Badung atas baktinya kepada Polri. Menurut Golose, rencananya Polresta ditunjuk menjadi pilot proyek Kawasan Bebas Korupsi (WBK). Kalau program ini jalan, remunerasi anggota Polresta akan naik sampai 70 persen. “Karena negara belum sanggup bayar keseluruhan (anggota) Polda Bali,” ujarnya.

Mantan petinggi BNPT ini mengharapkan Polresta Denpasar menjaga fasilitas yang sudah diberikan oleh Bupati Badung. Selain itu dengan adanya fasilitas ini, personel Polresta bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Badung Bebaskan Biaya PDAM Selama Tiga Bulan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *