TABANAN, BALIPOST.com – Pasca penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di tepi sungai Yeh Ino, banjar Sema, kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (30/11), sekitar pukul 10.00 wita, pihak kepolisian terus berupaya mencari identitas dari mayat tersebut. Hasilnya, melalui kerja keras anggota kepolisian identitas mayat diduga sebagai Ni Ketut Karni alias Men Ranti (70), warga banjar Senapahan Kaja, desa banjar Anyar. 

“Mayat saat ini sudah di RSUD Tabanan dan saat ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan, “ucap Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto.

Baca juga:  Jasad dengan Wajah Berdarah Ditemukan Tertelungkup di Sawah

Seperti diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di tepi sungai Yeh Ino, oleh warga setempat bernama I Wayan Arjawa. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh ini awalnya hendak memancing.

Namun ketika menyusuri pinggiran sungai dan tepatnya di lahan pinggiran sungai milik I Wayan Suwardika, saksi melihat sesosok mayat dengan posisi tubuh telungkup dengan menggunakan baju kaos hitam motif putih tanpa menggunakan celana. Saksi pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kediri guna penanganan lebih lanjut. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Polisi Pantau Jalur Mudik di PPI Sangsit
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *