Iluni UI bekerjasama dengan BNI dan Citilink dalam menerbitkan KTA. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Sebagai bagian dari pelaksanaan program kerja dan dalam rangka turut mengembangkan cashless society, Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) meluncurkan kembali Kartu Tanda Anggota (KTA). Kali ini KTA didukung BNI dan Citilink.

Melalui kerja sama yang dilaksanakan tersebut, para angota Iluni UI akan mendapatkan nilai tambah dan pada saat bersamaan akan turut mendukung pengembangan masyarakat non-tunai (cashless society). Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Ketua Iluni UI, Arief B Hardono, direktur BNI, Adi Sulistyowati dan Dirut Citilink Juliandra Nurtjahjo di Gedung BNI 46 Jakarta, Senin (20/11).

Baca juga:  2019, Penumpang Garuda-Citilink Bisa Nikmati WiFi Gratis di Pesawat

KTA Iluni UI memiliki dua fitur combo card yang dapat digunakan sebagai debit dan tapcash. Dengan dua kegunaan tersebut, alumni UI bisa mendapatkan keuntungan berupa potongan harga dari merchant-merchant yang bekerja sama dengan BNI dan Iluni UI. Citilink merupakan salah satu merchant yang akan memberikan potongan khusus bagi para alumni UI.

Ketua Umum Iluni UI Arief B Hardono mengatakan, Iluni UI adalah wadah para alumni UI yang sudah secara langsung menjadi bagian keluarga besar semenjak mereka lulus. Kartu tanda anggota Iluni UI diluncurkan kembali dengan fitur yang baru dan lebih lengkap. Kami berharap, kartu tanda anggota yang baru ini dapat memberikan benefit berkaitan dengan keanggotaan mereka.

Baca juga:  Ibunda Jokowi Meninggal dunia

Sementara itu, Andre Rahadian, Sekjen Iluni menyampaikan, kartu anggota ini merupakan core dari aplikasi UI connect, yang akan menyatukan dan memberikan manfaat kepada seluruh alumni juga sekaligus mendukung program cashless society dari pemerintah. Selain mendaftarkan diri, semua alumni yang mempunyai usaha barang maupun jasa bisa bekerjasama dan membentuk komunitas yang saling mengisi.

Bagi para lulusan UI yang ingin memiliki kartu tanda anggota Iluni UI dapat langsung menghubungi kantor cabang BNI di masing-masing daerah dengan membawa ijazah atau kartu tanda mahasiswa ataupun surat rekomendasi dari Iluni UI. Untuk mendapatkan potongan harga dari Citilink, alumni UI dapat mendatangi kantor penjualan tiket yang telah ditunjuk dengan membawa kartu Iluni UI. (Nikson/balipost)

Baca juga:  Perijinan Distop, Pejabat Satpol PP Gianyar Malah Buka Bisnis Toko Modern
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *