TANGERANG, BALIPOST.com – Di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, booth Daihatsu tampil dengan penuh keceriaan. Logo “110th” pada booth menunjukkan perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110 yang juga dirayakan pada ajang GIIAS tahun ini. Event ini dibuka Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Top management yang hadir dalam pembukaan booth Daihatsu adalah President of Daihatsu Motor Company , Japan, Soichiro Okudaira, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tsuneo Itagaki,  Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman MR, didampingi Direktur PT Astra International Tbk., Djony Bunarto Tjondro. Turut hadir  tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk wartawan nasional maupun regional. Pembukaan booth Daihatsu juga dimeriahkan oleh dance performance dengan tema Daihatsu 110th Anniversary.

Baca juga:  Dukung Perkembangan Olahraga, Daihatsu Gandeng Candra Wijaya

Menambah keceriaan untuk pengunjung, booth Daihatsu hadir dengan tema “FestiveFun” dan menjadi arena menyenangkan dengan nuansa ceria, interaktif dan bersahabat.

Daihatsu juga secara konsisten menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars) yaitu DN Multisix dan DN F Sedan. Tidak ketinggalan, Daihatsu juga menampilkan dua unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza. Selain itu, turut dipamerkan lima model special edition yaitu Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxio Special Edition, Sigra Special Edition, dan Sirion Special Edition.

Penampilannya elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit. Selain itu, lima unit New Ayla berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu. Untuk memanjakan pengunjung, tersedia juga Hi-Max Cafe yang menyediakan minuman secara gratis.

Baca juga:  Sambut Ramadan, Daihatsu Hadirkan DAIFIT 2024

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual di berbagai kondisi jalan.

“Tahun ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun di dunia ke-110, Daihatsu mengangkat tema “FestiveFun” dalam pameran GIIAS. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu,” ujar  Vice President Director PT ADM, Sudirman MR. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pedagang Pantai Kuta akan Kembali Dibuka, Desa Adat Akan Lakukan Upacara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *