NEGARA, BALIPOST.com – Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jembrana. Modusnya rolling door toko dibobol.

Kejadian pencurian juga berdekatan dengan TKP kejadian sebulan lalu.
Pencuri membobol toko yang dijadikan tempat bermain playstation (PS) di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Banyubiru, Negara, Sabtu (5/8).

Sementara baru tiga bulan lalu tempat permainan PS milik Gusti Ngurah Adi Wiguna (29) dari Baler Bale Agung, Negara tersebut dibobol maling. Korban Gusti Ngurah Adi Wiguna mengatakan tempat bermain PS itu biasanya buka siang hingga sore hari.

Baca juga:  "Susik" Bondres Diaben, Istrinya Tak Kuasa Tahan Tangis

Namun Sabtu pagi, dia dihubungi seseorang kalau tempat usahanya itu kecurian. Setelah di cek, benar saja pintu rolling doornya sudah rusak.

Pelaku diduga merusak gembok pintu, kemudian mengambil tiga unit PS yang harganya setiap unit PS Rp 4.700.000. Dengan kejadian pencurian itu korban mengalami kerugian Rp 20 juta juga termasuk PS yang hilang tiga bulan lalu.

Selain mengambil PS, pelaku mengacak-acak meja tempat PS. Bahkan satu meja PS ada di luar dan satu buah meja lagi ada di tempat sampah yang jaraknya sekitar 10 meter dari TKP. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Negara.

Baca juga:  Anggota Polres Berjemur dan Senam Jelang Siang

Setelah menerima informasi kejadian tersebut, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim ) Polres Jembrana melalui unit identifikasi, langsung melakukan olah TKP. Dari olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa kunci gembok yang dibuang ke selokan, meja yang dibuang pelaku dan sejumlah alat bukti lain.

Barang yang hilang diantaranya 3 unit PS 3 merk Sony warna hitam, 3 unit layar LCD 32 inch, 6 buah stik PS 3, 1 buah kotak PS yang terbuat dari kayu. (kmb/balipost)

Baca juga:  Perajin Akar Bambu Tetap Berkarya Ditengah Imbas Covid-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *