TABANAN, BALIPOST.com – Sama seperti tahun sebelumnya, menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah, Grup Astra kembali menemani dan melayani pelanggannya dalam arus mudik 2017 melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC). Ada 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA) yang disiapkan.

Layanan mudik ini akan dibuka oleh Grup Astra mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali. Dalam peluncuran AHC yang akan diadakan pada 22 Juni 2017 ini sekaligus diadakan pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama AHC di Kantor Pusat PT Astra International Tbk.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” tutur Operation Manager Auto2000 Wilayah Kalimantan-Bali, Biyouzmal, Rabu (21/6) dalam acara pembukaan AHC 2017.

Baca juga:  Pendataan Pengungsi, PNPB Pusat Jadikan Denpasar Percontohan

Menurut Biyouzmal, salah satu perbaikannya adalah aplikasi ANAVIGO yang sudah dirilis tahun lalu, kini dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif karena menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places.

Ia menjelaskan aplikasi ANAVIGO dikembangkan oleh Astra untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. ANAVIGO memiliki fitur-fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan yakni car emergency, trip plan, find places, dan traffic report.

Baca juga:  Di Posko Ulakan, Jokowi Prihatin Nasib Anak-anak Pengungsian

AHC tahun ini Astra menyediakan sepuluh pos siaga di sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, yakni Tol Merak, di Rest Area Tol Merak – Jakarta Km. 68B, Tol Cikampek, di Rest Area Tol Cikampek Km. 57, Cisarua, di Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua, Nagreg, di Rest Area Masjid Al-Mahdiyin Raya, Jl Raya Nagreg Km 43.3, Tol Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102, Cirebon, di Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Cirebon, Buntu, di Jl Raya Buntu Km. 1, Buntu, Alas Roban, di Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundaan, Alas Roban, Caruban, di Rumah Makan Saradan Asri, Jl Raya Saradan Km. 144, Caruban,  Madiun. “Untuk Bali akan ada di SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Tabanan,” katanya.

Baca juga:  Jamin Kebutuhan Pengungsi, Mensos Minta Pemkab Kirim Data Kebutuhan

Program AHC ini, lanjutnya, dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil servis. Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, FIF Group, Toyota Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88 dan AstraWorld. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *