Suasana pemakaman pasien terkonfirmasi COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah selama 2 hari di 2022 ini tidak dilaporkan tambahan korban jiwa, pada Senin (3/1/2022), Bali kembali melaporkannya. Ini, merupakan tambahan korban jiwa pertama di 2022.

Sementara itu, kasus COVID-19 juga masih bertambah dengan jumlah lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 1 orang. Pada hari ini, Bali melaporkan pasien sembuh lebih banyak dari kasus baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 5 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.398 orang.

Baca juga:  Krisis Air, Puluhan Petani Subak Payal Datangi Kantor DPRD Gianyar

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan Badung sebanyak 4 orang dan Denpasar 1 orang. Tujuh kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Tabanan, Karangasem, Gianyar, Bangli, Klungkung, dan Buleleng.

Korban jiwa bertambah 1 orang dari Karangasem. Kumulatifnya tetap 4.060 orang. Rinciannya 4.054 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 7 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.278 orang.

Tiga kabupaten/kota melaporkan tambahan pasien sembuh. Yaitu Badung 5 orang, Jembrana, dan Karangasem masing-masing 1 orang. Enam kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh, yakni Denpasar, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Bangli, dan Buleleng.

Baca juga:  Dari Pelajar Tewas Tarikan Rangda Itu Yatim Piatu hingga BST Bandung Tak Kunjung Tuntas

Jumlah kasus aktif sebanyak 60 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *