Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf. Husein Sagaf menyerahkan bingkisan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hari raya Idul Fitri atau Lebaran tinggal menghitung hari. Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf. Husein Sagaf, S.H. menyampaikan kondisi hari raya Idul Fitri kali ini tidak sama seperti tahun sebelumnya. Pasalnya sedang dihadapkan pandemi COVID-19.

Semua kegiatan harus mengacu dan mempedomani protokol kesehatan dan keselamatan yang telah disampaikan oleh pemerintah. “Kita tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman. Kita tidak bisa melaksanakan mudik. Semua kegiatan beribadah dan merayakan hari raya dilaksanakan di tempat kita berada saat ini,” tegas Danrem usai menyerahkan 62 paket bingkisan kepada anggota dan PNS Makorem 163/Wira Satya yang merayakan Idul Fitri, Senin (18/5).

Baca juga:  Megawati Gelar Open House Idul Fitri Terbatas

Kolonel Husein mengimbau seluruh anggota dan masyarakat terkait rasa kangen kepada keluarga dan kampung halaman sementara ditahan dulu. Menurutnya silaturahmi dapat dilakukan dan disiasati dengan memanfaatkan sarana komunikasi dan media sosial yang ada.

“Semoga semua tidak mengurangi makna hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah kali ini. Semoga wabah pandemi COVID-19 cepat berlalu dan kita semua dapat beraktivitas secara normal kembali,” pungkasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Diduga Karena Ini, Lansia Asal AS Jatuh hingga Tewas di Gunung Batur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *