BOJONEGORO, BALIPOST.com – Hasil tes swab terhadap dua pedagang di Pasar Kota Bojonegoro positif COVID-19. Untuk memastikan tidak ada penularan, Pemkab Bojonegoro kembali melakukan rapid test untuk para pedagang.

Bertempat di Pasar Kota Bojonegoro, tim medis dari dinas kesehatan yang didampingi petugas Polres Bojonegoro melakukan rapid test untuk kedua kalinya. Kegiatan tersebut dikarenakan hasil rapid test yang pertama menunjukkan dua pedagang positif terjangkit virus corona.

Baca juga:  Sehari di Atas 1.000 Kasus, Tambahan Pasien COVID-19 Nasional Capai Delapan Ratusan

Petugas dari Polres langsung menyisir setiap lapak pedagang dan menyuruh mereka untuk melakukan rapid test yang dibagi menjadi dua titik. Sayangnya, pedagang banyak yang enggan melakukan rapid test dan lebih memilih untuk menutup lapak dagangannya.

Pedagang enggan berkomentar dan lebih memilih diam daripada menjalani rapid test yang disediakan Pemkab Bojonegoro secara gratis.

Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Budi Hendrawan, kegiatan rapid test ini akan dilakukan secara berkala di beberapa pasar di Kabupaten Bojonegoro. (Mulyanto/Surabaya TV)

Baca juga:  Imbas COVID-19, Banyak Proyek Infrastruktur di Buleleng Ditunda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *