SLEMAN, BALIPOST.com – Karyawan Supermarket Indogrosir Sleman, Yogyakarta yang positif terpapar COVID-19 terus bertambah. Hingga Kamis (14/5), ada 26 karyawan yang terkonfirmasi positif, 8 diantaranya merupakan warga Sleman.

Jumlah ini terus mengalami peningkatan. Penambahan ini merupakan hasil swab klaster Indogrosir lanjutan yang mengonfirmasi 10 karyawan positif corona.

Kepala Dinas Kesehatan Sleman, Joko Hastaryo, mengimbau keluarga karyawan untuk melakukan isolasi mandiri dan terus memantau kesehatan dengan memperhatikan gejala gejala infeksi COVID-19. Pasalnya dari klaster Indogrosir ini, ada kasus penularan dari seorang karyawan ke anggota keluarganya.

Guna mengantisipasi kemungkinan lonjakan kasus positif dari klaster Indogrosir ini, dikatakannya Diskes telah menyiapkan sejumlah rencana. Diantaranya penambahan kamar untuk isolasi mandiri di Asrama Haji serta berkoordinasi dengan rumah sakit rujukan untuk merawat pasien positif COVID-19 dari klaster tersebut. (Fauzan Ahmad/Jogja TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.