Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose saat sertijab Kapolres Klungkung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sertijab Kapolres Klungkung digelar pada Rabu (13/5) di Mapolda Bali, Denpasar. Mantan Koodinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Bali AKBP Bima Arya Viyasa, S.I.K., M.H. dilantik sebagai Kapolres Klungkung menggantikan AKBP I Komang Sudana.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan, sertijab dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karir untuk penyegaran organisasi maupun personel. Setiap personel Polri harus siap dimanapun bertugas, serta agar dinikmati, disyukuri dan dilaksanakan amanah  tersebut dengan penuh tanggung jawab.

Kapolda Golose juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pejabat lama AKBP Sudana, atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat sebagai Kapolres Klungkung. Sedangkan kepada pejabat yang baru, AKBP Bima, Golose berharap dapat memberi kontribusi yang positif dan mempunyai langkah-langkah strategis.

Baca juga:  Empat Perwira Polres Klungkung Dimutasi

Selain itu, mampu mengimplementasi pelaksanaan tugas di lapangan, maupun terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja polda yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali.

Sertijab Kapolres Klungkung ini berlangsung secara sederhana dan tetap menjaga jarak dan  mempergunakan masker. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.