AKBP I Nengah Sadiarta. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, bakal menempati posisi baru. Sadiarta ditunjuk sebagai Kapolres Karangasem, menggantikan pejabat kapolres sebelumnya di Bumi Lahar itu.

Sementara posisinya sebagai Kapolres Klungkung akan digantikan oleh AKBP Umar yang sebelumnya bertugss sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Bali. Ini sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolri tertanggal 7 Desember 2023, yang beredar pada Jumat (8/12).

AKBP Sadiarta membenarkan informasi itu. Ia mengatakan sudah bertugas di Mapolres Klungkung selama satu tahun enam bulan. Selama bertugas di Mapolres Klungkung, dia mendapatkan kesan yang cukup baik. Terutama dalam hal berkomunikasi dengan seluruh jajaran, dalam rangka menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Baca juga:  Kasat Reskrim Polres Buleleng Dimutasi

Masyarakat Klungkung selama ini dinilainya sangat taat hukum, sehingga berbagai situasi bisa tertangani dengan baik, dan senantiasa selalu kondusif. Ini juga terlihat dari berbagai kegiatan yang sering dilakukan di desa-desa, seperti Jumat Mesadu. “Tentu selama bertugas di Klungkung, ada banyak hal yang masih perlu diperbaiki. Semoga nanti dapat diatasi oleh pejabat yang baru,” kata Kapolres asal Rendang, Karangasem ini.

Dia berharap di tempat tugas yang baru nanti, juga tetap bisa memberikan kemampuan yang terbaiknya. Namun, kapan persis akan memulai tugas di tempat yang baru, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh. (Bagiarta/balipost)

Baca juga:  Jadi Klaster Penyebaran COVID-19, Desa Adat Diminta Tindak Tegas Tajen
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *