Upacara serah terima jabatan Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Selasa (16/4). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Rangkaian kegiatan mutasi jabatan, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Selasa (16/4). Kegiatan ini dihadiri Para Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek, Perwira, Bintara Polres Gianyar, ASN dan Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Gianyar.

Kapolres Gianyar dalam kesempatan tersebut mengatakan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier Personel Polri Polda Bali dan khususnya di Polres Gianyar. Ini untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan.

Baca juga:  Distop, Penambangan Batu di Seraya Barat

Adapun pejabat Polres Gianyar yang melaksanakan serah terima antara lain Kabag Ops Polres Gianyar dari Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. kepada Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Kapolsek Ubud dari Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.AG kepada Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St , Kapolsek Blahbatuh dari Kompol I Made Tama, S.H., M.H. kepada Kompol I Made Berata, S.H., Kapolsek Tegallalang dari AKP Anak Agung Alit Sudarma, S.H., M.H. kepada AKP I Ketut Suandi, S.H, Kasat Resnarkoba Polres Gianyar dari AKP Agus Adi Apriyoga, S.I.K., M.H. kepada AKP I Nengah Sunia, S.H dan Kasat Polairud Polres Gianyar dari AKP Gede Endrawan, S.H., M.H. kepada AKP Anak Agung Alit Sudarma, S.H., M.H.

Baca juga:  Mengaku Pecalang Lakukan Pungli, Diamankan Polisi

AKBP Ketut Widiada menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Gianyar dan selamat atas promosi jabatan baru yang diperoleh. “Selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru segera beradaptasi dengan situasi serta pola kerja di Polres Gianyar,” tuturnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *