IGN. Oka Darmawan. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran pengurus KONI Badung berniat melaporkan rencana pelaksanaan Porprov Bali XV/2021 di Badung. Rencananya, rapat digelar di KONI Bali pada Senin (11/5) mendatang.

Agendanya membahas pelaksanaan hajatan multievent dua tahunan antarkabupaten dan kota se-Bali, terkait pandemi wabah corona.

Sekum KONI Bali, IGN. Oka Darmawan, di Denpasar, Jumat (8/5) menerangkan, pihaknya belum mengetahui, apakah KONI Badung berniat menunda pelaksanaan Porprov Bali. “Sejauh ini kami belum tahu, apakah KONI Badung berniat menunda jadwal Porprov, yang rencananya dihelat pada tahun depan,” ucap Oka Darmawan.

Dia juga belum tahu, apakah KONI Badung tetap bersikukuh menggelar pada tahun 2021. “Kami belum tahu, sebab pandemi COVID-19 ini juga sulit diprediksi kapan akan berakhir,” kilah Oka Darmawan.

Baca juga:  Korban Lakalantas Vs COVID-19, Ini Kata Kapolresta 

Apalagi, rencananya Porprov diselenggarakan September 2021. Selain itu, kata Oka Darmawan, pada tahun depan juga terdapat hajatan multievent mulai PON, SEA Games, sampai Olimpiade di Tokyo. “Seandainya Porprov diadakan 2021, kami juga harus menjadwalkan agar tidak berbenturan dengan PON maupun SEA Games,” jelasnya.

Sementara, aturan – aturan lain juga perlu dibahas. Misalnya batasan mutasi atlet, batasan usia atlet yang tampil di Porprov sesuai dengan cabornya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.