Polres Karangasem membangun dapur umum untuk warga Desa Padangkerta. Puluhan polwan ikut membantu persiapan kebutuhan warga selama menjalani karantina. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Desa Padangkerta, Karangasem, hingga saat ini masih menjalani isolasi pascaadanya warga positif COVID-19. Untuk membantu kebutuhan warga selama menjalani karantina, Polres Karangasem membantu penyediaan dapur umum di Bale Banjar Desa Padangkerta, Selasa (5/5).

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini mengungkapkan, segala persiapan telah dilakukan termasuk membangun dapur umum untuk memenuhi kebutuhan makanan warga yang menjalani karantina. “Dapur umum ini dilakukan selama masa karantina berlangsung,”ucapnya.

Suartini mengatakan, guna memastikan terpenuhinya kebutuhan makanan untuk warga, dibutuhkan banyak tenaga di dapur umum. Maka dari itu, pihaknya melibatkan 20 personel Polwan guna menyiapkan makanan.

“Kami berharap dengan penambahan tenaga ini pendistribusian nasi bungkus dapat dilaksanakan tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan warga yang melaksanakan karantina, sehingga warga benar-benar terlayani dengan baik,” jelas Suartini. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.