Tim basket putri Merpati Bali. (BP/Nel)

DENPASAR, BALIPOST.com -Kompetisi basket putri Piala Srikandi yang melibatkan tujuh kontestan dan salah satunya Merpati Bali, hingga kini baru menuntaskan dua seri dari total empat seri, berikut babak play off. Piala Srikandi ini akan digulirkan kembali menunggu sampai tuntasnya virus corona. Selama ini, para pebasket putri tetap berlatih di rumahnya masing-masing.

Humas Piala Srikandi, Dana Purba, yang dikontak Senin, (4/5) menuturkan, seri pertama digelar di Cirebon. Sedangkan seri kedua dihelat di Jakarta. Sedianya, seri ketiga diselenggarakan di Makassar, sedangkan seri keempat di Semarang. “Kami tidak mau berandai-andai seri ketiga kapan digulirkan, namun lebih baik menunggu sampai wabah covid-19 berakhir,” ujar Dana Purba.

Baca juga:  Dua Langkah Baru Gubernur Koster Percepat Penanganan COVID-19

Dikemukakan, sampai dengan seri kedua tim basket putri Merpati Bali masih memimpin klasmen, disusul Generasi Muda Cirebon (GMC) dan Sahabat Semarang. Selanjutnya, babak play off juga akan diadakan di Semarang, yang melibatkan empat tim teratas. Pada babak semifinal ini, jika tim peserta memetik dua kali kemenangan, maka otomatis melenggang ke babak final. (Daniel Fajry/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.