Ilustrasi. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Seorang pria lanjut usia (lansia) berusia 68 tahun, I Dewa Putu Sarga warga Desa Kelating, Kerambitan, Tabanan dikabarkan menghilang sejak pergi meninggalkan rumah Kamis (30/4) pagi. Hingga Jumat (1/5) proses pencarian terhadap korban terus dilakukan oleh pihak keluarga dibantu kepolisian dan BPBD Tabanan.

Dari informasi yang dihimpun, Dewa Putu Sarga meninggalkan rumah pada Kamis (30/4) jam 06.00 WITA tanpa pamitan dengan keluarga. Kemudian sekira jam 09.00 WITA, korban dilihat oleh seorang warga dari kejauhan sedang melintas disawah miliknya di subak sungsang Kelating.

Saat itu korban dilihat sedang berjalan ke selatan menuju jalan dari Kelating ke Tibubiu. Namun 30 menit kemudian saksi tidak lagi melihat keberadaan korban.

Baca juga:  RSUD Klungkung Terapkan Layanan Geriatri dan Penyakit Jantung

Kemudian keluarga bersama masyarakat banjar Dauh jalan bersama pecalang, Linmas dan Babhinkamtibmas sudah mencari sejak Kamis pagi menelusuri wilayah kelating dauh jalan dan sungai namun sampai sekarang korban belum pulang dan belum ditemukan.

Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra mengatakan proses pencarian masih terus dilakukan hingga Jumat malam. “Yang bersangkutan memang sudah cukup tua, dan dari keterangan keluarga dia punya riwayat sakit jantung, pencarian masih terus dilakukan, semua petugas dibantu masyarakat menyisir lokasi yang kemungkinan sempat dilintasi oleh korban sesuai dengan keterangan saksi,” terangnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.