Pondok Ramadan virtual digelar di Sumbawa. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Suasana yang berbeda hadir di bulan Ramadan kali ini. Telkomsel menggelar acara Pondok Ramadan berbasis virtual bersama SMAN 2 Sumbawa yang berlangsung pada Kamis (30/4). Dihadirkan penyayi Annisa Rahman dan Okka.

Pondok Ramadan bersama SMAN 2 Sumbawa dilaksanakan secara daring dengan melibatkan 100 peserta berupa kegiatan kajian online melalui layanan CloudX Telkomsel. Kajian kali ini hadir lebih istimewa, selain mengadakan tilawah dan kultum, juga terdapat talkshow dan performance dari Anisa Rahman dan Okka yang dilakukan melalui Video Conference.

Manager Branch Mataram, Sandy Adyat mengatakan physical distancing tidak menjadi halangan mengadakan kegiatan yang bermanfaat. Pondok Ramadan SMAN 2 Sumbawa ini salah satu contohnya. “Kami juga mendukung dialog Ramadhan Islamic Center. Aplikasi CloudX dari Telkomsel sudah menjadi media dalam pelanggan beraktivitas dan berinteraksi secara virtual, secara khusus di NTB,” jelasnya.

Baca juga:  Jaring Ide Generasi Muda, idPedia Diluncurkan di Bali

Ia mengatakan kegiatan Pondok Ramadan ini adalah yg pertama dialami siswa. “Inilah The New Normal yang harus dihadapi oleh siswa dan guru-guru. Telkomsel melalui aplikasi CloudX, harapannya dapat menjadi media pembelajaran dan aktivitas siswa pada khususnya, dan pelanggan pada umumnya,” tambah Sandy. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.