Petugas mengevakuasi jasad WNA yang meninggal di apartemen. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua jasad WNA ditemukan di sebuah apartemen. Identitas jasad ini adalah Andrii Suslenko (54) dan Tamara Mionchynska (52) asal Ukraina.

Keduanya yang ditemukan meninggal dunia di apartemen masih diselidiki polisi. Dari informasi yang dihimpun, dua WNA ini berstatus suami-istri.

“Untuk memastikan penyebab pasti meninggalnya korban perlu dilakukan pemeriksaan uji laboratorium mengingat saat ini terjadi wabah COVID-19. Jika positif terinfeksi virus ini perlu dilakukan dicek orang-orang yang sebelumnya sempat kontak dengan korban,” ujar Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Nyoman Gatra, Rabu (29/4).

Dari keterangan sejumlah saksi, kata sumber, kedua korban yang check-in di TKP pada Rabu (22/4) merupakan sepasang suami-istri. Mereka menempati kamar nomor 5.

Sebelumnya mereka menginap di guest house di Jalan Bantas Kangin, Kedonganan. Saat korban check-in keduanya terlihat dalam keadaan sehat, tapi sangat jarang beraktivitas di luar kamar.

Baca juga:  Operasi Keselamatan Sasar Pasar, Ini Dilakukan Polantas

“Korban laki-laki terakhir kalinya terlihat tanggal 26 April 2020 pukul 20.00 Wita dan sempat ngobrol dengan tamu lainnya di depan kamarnya. Sedangkan korban perempuan dilihat terakhir kali hari Senin tanggal 27 April 2020 sedang merokok di depan kamarnya pukul 19.30 Wita,” ungkap sumber.

Sebelumnya, di salah satu kamar apartemen di Jalan Segara Wangi, Kedonganan, Kuta, Selasa (28/4), ditemukan dua jasad WNA. Korbannya, Andrii Suslenko (54) dan Tamara Mionchynska (52) asal Ukraina. Jasad kedua korban dievakuasi tim medis ber-APD dan disemprot disinfektan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.