Wakil Wali Kota Pekalongan, Afzan Arslan. (BP/Semarang TV)

PEKALONGAN, BALIPOST.com – Satu orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan positif COVID-19. ASN ini memiliki riwayat perjalanan ke Semarang menjemput anaknya dari Bali.

Wakil Wali Kota Pekalongan, Afzan Arslan Djunaid, Jumat (17/4), mengatakan saat ini ASN tersebut masih menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Kraton di Kota Pekalongan.

Dijelaskan pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Semarang untuk menjemput anaknya di Bandara karena baru pulang dari Bali. Peristiwanya pekan lalu.

Menurut Afzan, di wilayahnya kini bertambah satu orang pasien positif. Dari hasil tracing, dua orang lain yang masih satu keluarga juga dinyatakan positif dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Data dari Dinas Kesehatan Kota Pekalongan menyebutkan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) saat ini mencapai 154 orang. Sebanyak 120 orang telah selesai menjalani pemantauan.

Baca juga:  Sektor Pariwisata Lesu Generasi Muda Diajak Bertani

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 4 orang. Tiga orang dinyatakan sembuh, satu orang dinyatakan positif. Sementara itu, terdapat dua orang lainnya meninggal dunia. (Purnomo Binmuqri/Semarang TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.