SINGARAJA, BALIPOST.com – Bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Astra Motor Bali melalui program CSR Honda Untuk Bali, secara berkesinambungan terus bergerak cepat hingga ke kabupaten di seluruh Bali. Astra Motor Bali bersama dengan 7 dealer resmi Honda di wilayah Singaraja bersinergi dengan Pemkab Buleleng menyiapkan bantuan berupa tempat mencuci tangan di 7 titik strategis Kota Singaraja, Rabu (15/4).

Penyediaan wastafel portable ini diawali dengan penyerahan secara langsung oleh gabungan dealer Honda Singaraja kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng bertempat di Taman Kota Singaraja. Dalam acara serah terima tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak swasta dalam hal ini dealer Honda yang telah memberikan bantuan CSR berupa tempat cuci tangan.

Bantuan ini nantinya akan dipasang di 7 lokasi keramaian. Rinciannya, Taman Kota, Pasar Buleleng, Pasar Banyuasri sementara, Pasar Banyuasri mobil, Pasar Anyar, Pasar Bungkulan, dan Pasar Tamblang yang akan dimonitor penanganannya oleh PD Pasar Buleleng.

Baca juga:  Safety Riding "Cari_Aman Dulu, Lanjut Jalani Hidup Sehat" di Banjar Bucu Klungkung

Sebanyak 7 dealer Honda (Astra Motor Singaraja, Astra Motor Sangsit, Astra Motor Seririt, Garuda Agung Motor, Mertha Buana Motor, Dealer 63 Sejahtera A yani dan 63 Ngurah Rai memasang wastafel itu di lokasi yang ditentukan.

Owner Dealer Honda 63 Sejahtera, Budi Sanjaya mengatakan sejalan dengan program “Satu Hati bersama Indonesia Sehat,” pihaknya ingin berpartisipasi dalam membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu sehat. Secara otomatis juga turut membantu perekonomian masyarakat di tengah kondisi seperti ini.

“Bantuan wastafel ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari Honda, sekaligus kami ingin mengedukasi masyarakat untuk mulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ungkap Budi. (

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.