New Honda Vario 125 dihadirkan di Bali. Peluncurannya dilakukan Minggu (23/10) di Level 21 Mal Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – New Honda Vario 125 dihadirkan di Bali. Peluncurannya dilakukan Minggu (23/10) di Level 21 Mal Denpasar.

Astra Motor Bali menampilkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih. Skutik ini kini juga memiliki semakin banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System.

Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Baca juga:  Virus "Cari Aman" Ditularkan hingga Wilayah Rural

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Kurniawan.

Selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya.
“Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia,” tutup Kurniawan

Baca juga:  Astra Motor Bali Konsisten Terapkan Prokes

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti. Untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red. New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp23.030.000, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp24.630.000, sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp24.870.000.

Dalam peluncurannya beragam konten menarik telah disiapkan diantaranya produk exhibition mulai 21-23 Oktober 2022, Community Talk Show dan community gathering, video reel Competition dengan cara yang sangat mudah yaitu buat video reels keseharian bersama Honda Vario dan upload dengan tag@hondafansbali. Pengunjung juga dimanjakan dengan photobooth spin 360 dan dapat mencoba test ride online yg telah disiapkan panitia.

Baca juga:  Pelajar Ditemukan Gantung Diri

Bagi anak muda juga ada k-pop dance competition yang pendaftarannya free selain itu ada promo menarik yang ditawarkan khusus pada virtual exhibition di periode 3-31 Oktober 2022 dengan uang muka terjangkau mulai Rp1 juta, rate bunga khusus 1,85%, serta direct gift special jacket Vario 125 hanya dengan mengunjungi virtual exhibition di link : https://hondafansbali-expo.com. Keseruan acara launching ini pun akan dimeriahkan dengan penampilan guest star Meiska. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *