DENPASAR, BALIPOST.com – Di bulan April ini, Lestari for Kids kembali hadir. Walau saat ini Indonesia dan hampir seluruh negara di dunia sedang mengalami pandemi COVID-19 namun kondisi ini tidak menyurutkan semangat Lestarian (karyawan BPR Lestari) untuk mendistribusikan beras ke panti asuhan binaan yang dilakukan pada 13-17 April 2020.

Lestarian yang membantu pendistribusian 200 kg beras per panti ini, diwajibkan menggunakan masker kain yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Tentunya dengan tetap melakukan physical distancing.

Lestari for Kids adalah bagian dari misi #MakeanImpact BPR Lestari Bali (member of Lestari Grup) yang fokus kepada gizi dan kebutuhan pangan anak-anak di panti asuhan binaan yang diadakan setiap dua bulan sekali. BPR Lestari percaya melalui asupan gizi yang baik anak-anak ini dapat tumbuh dengan sehat. “Kami melihat sebagian besar panti asuhan tak jarang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan karena minimnya donatur tetap. Maka dari itu, Lestari for Kids menjadi komitmen BPR Lestari untuk bisa berbagi kepada adik-adik di panti asuhan binaan,” ujar Luh Ayu Silviananda, Corporate Secretary Manager BPR Lestari Bali.

Baca juga:  Dukung Kebijakan Pemerintah, BPR Lestari Bali Pastikan Debitur Selamat

Sebagian besar anak-anak saat ini masih tinggal di Panti Asuhan dan mereka harus melaksanakan kegiatan belajar dari rumah secara online. “Sempat khawatir kehilangan donator di tengah kondisi ekonomi saat ini akibat pandemic covid-19, apa pun kondisinya anak-anak harus tetap tercukupi kebutuhan pangannya, kami berterima kasih BPR Lestari tetap mengirim bantuan ini,” ungkap Pak Made, pengurus panti asuhan binaan saat menerima bantuan.

Program Lestari for Kids juga merupakan program nasional yang juga diadakan di seluruh afiliasi yang berada di bawah naungan Lestari Group. Saat ini total 48 panti asuhan binaan di Pulau Bali dan Pulau Jawa. “Kami berharap angka ini akan terus bertambah, dan semakin banyak juga yang boleh merasakan dampak dari Lestari for Kids ini”, tutup Ayu. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.