DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah petugas Kejari Denpasar tampak berjejer di jalan utama PB Sudirman, Denpasar, Selasa (14/4) siang. Dikoordinir Kasipidum Kejari Denpasar, Eka Widanta, mereka membagikan 350 bungkus untuk makan siang bagi pengguna jalan, dan sekaligus bagi mereka yang membutuhkan.

Apa yang dilakukan Kejari Denpasar pimpinan Luhur Istigfhar itu, ternyata cukup banyak menyita perhatian masyarakat. Tak sampai satu jam, 350 nasi bungkus itu ludes dibagikan ke masyarakat.

Memang, dalam kondisi pandemi COVID-19 ini, banyak masyarakat yang mengeluh akan dampak virus tersebut. Selain PHK, ada juga karyawan yang dirumahkan.
“Kita sediakan 350 nasi bungkus. Dan astungkara, kami bisa berbagai dengan masyarakat,” ujar Kasipidum Kejari Denpasar, I Wayan Eka Widanta.

Baca juga:  Kades Pamecutan Kaja Ditahan

Eka ditemani tim Kejari Denpasar ikut merasakan susahnya atas pandemi COVID-19 ini. “Kita ikut merasakan beban saudara kita yang terdampak wabah virus corona. Kami sisihkan sedikit rejeki, untuk membantu meringankan beban saudara kita. Ini azas kemanusiaan saja,” ucap Eka Widanta.

Selain masyarakat biasa, banyak pengemudi ojek online yang mampir menerim nasi bungkus. “Semoga besok-besok ada lagi orang dermawan seperti di kejaksaan. Ini cukup meringankan beban kami,” ujar salah seorang tukang ojek online. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.