Dewa Made Indra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Data tambahan 4 kasus positif COVID-19 terbaru di Bali dikonfirmasi dalam pers rilis streaming yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, Sabtu (11/4) malam. Jenis dari keempat kasus baru ini adalah imported case.

Artinya, kata Ketua Harian Gugus Tugas, Dewa Made Indra, kasus positif dibawa oleh orang yang memiliki riwayat perjalanan dari luar negeri. “Untuk kasus positif hari ini dapat saya laporkan ada tambahan sebanyak 4 orang sehingga secara akumulatif jumlah pasien positif COVID-19 itu sampai hari ini adalah 79 orang,” ujarnya.

Dewa Indra menambahkan, kasus positif meninggal dunia masih tetap sama yakni 2 WNA. Pun dengan pasien positif yang sembuh masih tetap 19 orang.

Baca juga:  "Avengers" Ada di TPS 10 Sempidi

Sementara akumulatif 79 kasus positif, terdiri dari 7 WNA dan 72 WNI. Dari 72 WNI, 51 kasus diantaranya imported case yang dibawa oleh orang yang memiliki riwayat perjalanan dari luar negeri.

Kemudian 13 orang juga imported case, tapi pernah melakukan perjalanan ke daerah lain di luar Bali seperti Jawa dan lainnya. Sisanya, 8 orang positif karena transmisi lokal karena berinteraksi di Bali dari orang yang positif sebelumnya. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.