setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus tabrak lari berujung maut terjadi di simpang Jalan Sidakarya-Jalan Pendidikan, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (11/4) pukul 04.30 WITA. Pemoto,  M. Arif Prabowo (22) tewas di TKP setelah ditabrak mobil.

Usai menabrak mobil tersebut langsung kabur. Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Tiviasih mengatakan,  sejumlah saksi diperiksa terkait kasus ini. Hasil olah TKP dan penyelidikan, waktu itu Arif asal Jember, Jawa Timur ini, mengendarai sepeda motor membonceng Wayan Wiranata (27) dan Indah Wulandari (27).

“Sepeda motor dikendarai Arif melaju dari selatan, ” ujarnya.

Setibanya di TKP, Arif memacu sepeda motornya dan langsung memotong jalan. Pada saat bersamaan melaju kencang mobil Kijang dari barat. Mobil tersebut menabrak Arif dan langsung kabur.

Baca juga:  Lampu Depan Mati, Pemotor Tewas Tabrak Pick Up

Akibat kejadian tersebut, Arif yang kos di Jalan Sunset Road, Kuta ini, mengalami luka belakang kepala dan tewas di TKP. Sedangkan yang dibonceng, Wayan Wiranata luka lecet kaki kanan dan kepala, sedangkan Indah Wulandari tidak cidera.

“Pengendara motor kurang hati-hati dan tidak memberi prioritas mobil. Sedangkan sopir mobil masih kami selidiki,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.