Pemotor tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat (4/11) di Jalan Raya Ketewel, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Peristiwa lakalantas tunggal karena kehilangan kontrol terjadi di Jalan Raya Ketewel, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, tepatnya di sebelah utara Pura Payogan Agung Jumat (4/11). Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya mengatakan lakalantas yang menyebabkan pemotor tewas ini diakibatian kendaraan oleng.

Diungkapkannya, Bahrul Ulum (30) asal Banyuwangi membonceng Diki Supramon (30) datang dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di tempat kejadian di Jalan Raya Ketewel, pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya.

Baca juga:  Atap Ruang Kelas SDN 3 Kukuh Jebol

Motor oleng ke kanan kemudian korban terlempar ke bawah jembatan, sebelah timur jalan. Akibatnya, pengendara meninggal dunia di tempat kejadian.

Kompol Decky menambahkan saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan, pengendara motor sudah dalam kondisi kaku dengan beberapa luka lecet di dagu, dan telinga. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Sanjiwani Gianyar. Sementara yang di bonceng mengalami luka-luka dirujuk ke Rumah Sakit Ganesa Celuk. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Gempa di Luar Zona Subduksi Juga Bisa Picu Tsunami, Salah Satu yang Aktif di Selatan Bali
BAGIKAN