Mobil minibus mengalami penyok pada posisi depan karena tabrakan yang menewaskan seorang pemotor di jalur Denpasar-Gilimanuk, Kamis (12/5). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 91-92, Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Jembrana, Kamis (12/5). Seorang pemotor, Mursid (42) asal Jawa Timur, tewas.

Kecelakaan terjadi antara minibus Nopol N 7285 RA yang dikemudikan Ajhus Andini Putra (31) dari Denpasar Utara dan mengangkut penumpang 17 orang dengan sepeda motor Nopol DK-6746-AAQ dikendarai Mursid yang membonceng anaknya yang masih duduk di bangku SMA kelas 1. Dari informasi, kecelakaan bermula saat minibus datang dari arah barat menuju Denpasar menyalip kendaraan di depannya sekitar pukul 04.45 WITA.

Baca juga:  Hujan, Senderan Sungai dan Jalan Ambrol

Minibus kemudian menabrak pengendara sepeda motor yang datang dari arah Denpasar. Peristiwa ini membuat pengendara motor meninggal.

Sebelumnya, minibus menjemput penumpang di Kabupaten Jember. Sopir minibus mengaku memang kelelahan karena sudah 3 kali bolak-balik untuk menjemput penumpang di Jawa.

Saat …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN