Kontestan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali tim Putra Tresna. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Asprov PSSI Bali sudah menggelar workshop bagi tim kontestan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali musim 2020 ini pada Februari lalu. Rencananya, usai workshop dilanjutkan dengan pertemuan manajer (manager meeting) pada akhir Maret lalu.

Oleh karena mewabahnya virus corona ini, Kompetisi Liga 3 belum bisa dipastikan, seraya menunggu keputusan PSSI Pusat. Direktur Kompetisi Asprov PSSI Bali Gede Made Anom Prenatha, di Denpasar, Jumat (10/4) menerangkan, workshop Kompetisi Liga 3 melibatkan delapan tim.

Bahkan, pada pertemuan manajer terdapat klub pendatang baru yang mau ikut. Akan tetapi, dampak mewabahnya virus corona ini membuat kompetisi belum bisa dijadwalkan. “Jadwal semula Kompetisi Liga 3 Rayon Bali mulai digulirkan 7 Juni mendatang. Namun lagi-lagi kami belum berani memastikan,” ucap Anom Prenatha.

Baca juga:  Rekrut 21 Pemain, PS Badung Jajal Persiku

Dijelaskannya, selain memutar Kompetisi Liga 3 Rayon Bali, Asprov PSSI Bali juga berkewajiban menyelenggarakan turnamen sepak bola wanita Piala Pertiwi, termasuk Piala Soeratin mulai U-12, U-13, U-14, U-15 dan U-17. Anom menambahkan, agenda kompetisi sepak bola mengikuti anjuran dan keputusan PSSI Pusat. “Pokoknya kalau sudah turun izin dari PSSI Pusat, kami segera menggelarnya,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN