Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Jembrana bersama Humas menyampaikan adanya penambahan jumlah warga yang positif. (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Jumlah warga Jembrana yang positif terpapar virus Corona bertambah. Sehari sebelumnya, Jembrana melaporkan ada dua warganya terpapar COVID-19.

Pada Selasa (7/4) dalam update terbarunya terkait penanganan COVID-19 di Jembrana, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jembrana, dr. I Gusti Agung Arisantha, mengatakan ada tambahan dua lagi warga yang terkonfirmasi positif. Ia mengatakan secara akumulatif jumlah pasien yang sudah terkonfirmasi positif mencapai empat orang. Mereka kini masih dirawat di RSU Negara.

Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga dari data berjumlah 8 orang. Tiga di antaranya sudah sembuh (negatif). “Delapan PDP ini 5 dirawat di RSU Negara. Satu sudah sembuh, empat masih dirawat saat ini dan positif. Sisanya merupakan warga Jembrana tapi dirawat di RS diluar Jembrana. Satu yang masih dirawat di RSU Sanglah,” ujarnya.

Baca juga:  Pertebal Dana JPS, Jembrana Putuskan Pangkas Anggaran Ini

Arisantha yang didampingi Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana, Letkol (Kav) Djefry M. Hanok dan Kompol I Wayan Sinaryasa mengatakan petugas surveilance kini telah memperluas tracking orang pernah bersinggungan dengan warga yang positif ini. (Surya Dharma/balipost)