Proses evakuasi jasad Taufilo Hidayat. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Salah satu kamar kos di Jalan Simpati Gang SD 2, Tuban, Kuta, Badung, Taufilo Hidayat (44) ditemukan tidak bernyawa, Kamis (2/4).

Korban kerja jadi buruh bangunan ini menghidap penyakit sesak napas dan batuk sejak 4 bulan lalu.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, saat ditemukan istrinya, Isnailah (52), korban dalam keadaan telanjang bulat. Ditemukan satu botol obat semprotan untuk penyakit asma di sebelah barat mayat korban.

Sekitar pukul 16.00 Wita, Isnailah pulang kerja dan melihat korban dalam seperti tidur. Dia berusaha membangunkan korban namun tidak ada reaksi.

Isnailah minta tolong kepada warga setempat dan ternyata korban sudah meninggal. Beberapa menit kemudian,  anggota Polsek Kuta dan Babinsa tiba di TKP.

Baca juga:  Pascameninggalnya Wisatawan Prancis, Semua Pengelola wisata Ayunan Diminta Urus Izin

“Korban sebelumnya tidak pernah keluar dan selalu dirawat oleh istrinya di kos,” ujarnya.

Pada Rabu (1/4) juga ditemukan orang meninggal dunia.  Menurut Iptu Sukadi, TKP-nya di Jalan Tukad Batanghari 4C, Panjer, Denpasar Selatan (Densel). “Kejadian ini baru dilaporkan ke Polsek Densel hari Kamis tanggal 2 April 2020,” ujarnya.

Harnawan (46) ditemukan meninggal dunia. Korban meregang nyawa diduga karena trombositnya turun. Dia  pernah dirawat di RS Bross, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN