PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RS PTN Unud sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bali dalam menekan penyebaran COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RS PTN Unud. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bali dalam menekan penyebaran COVID-19.

Bantuan berupa APD 420 set yang terdiri dari sarung tangan safety, sepatu booth, helm APD, baju APD, kacamata google, face shield, dan masker. Bantuan dari BNI Wilayah Denpasar, diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Denpasar Mustaqiem kepada Direktur RS UNUD Dr. dr. Dewa Putu Gde Purwa Samatra, Sp.S(K).

BNI memberikan bantuan APD kepada RS Pendidikan Unud yang ditunjuk sebagai RS khusus isolasi COVID-19 dan khususnya untuk melindungi tenaga medis yang menangani agar mendapatkan perlindungan lebih. “Dengan bantuan ini, kami harapkan tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman dalam menangani pasien covid-19” ujar Mustaqiem.

Baca juga:  Tambahan Kasus Baru Positif COVID-19 di Bali Masih Terjadi, Jumlahnya Kembali Turun

Berbagai upaya pencegahan dan penyebaran juga dilakukan di lingkungan kerja BNI mulai pengukuran suhu tubuh pegawai, penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor, dan program social distancing pegawai dan nasabah, serta pemberian hand sanitizer dan masker kepada nasabah yang datang ke banking hall BNI. (Adv/balipost)

BAGIKAN