BPBD Badung membagikan masker dan disinfektan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pencegahan mewabahnya Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Badung. Kali ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat membagikan 50 buah masker dan 3 liter disinfektan untuk masing-masing desa dan kelurahan.

Sementara, masing-masing kecamatan mendapatkan jatah 100 buah masker dan 2 liter disinfektan. Kepala BPBD Badung, Bagus Nyoman Wiranata, mengatakan bantuan tersebut merupakan pemberian langsung dari BPBD Provinsi Bali dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Masker dan disinfektan yang dibagikan kepada desa dan kelurahan se Badung merupakan pemberian dari BPBD Provinsi Bali,” ujar Bagus Nyoman Wiranata, Jumat (27/3).

Disebutkan, terdapat 62 desa kelurahan dengan perincian 46 desa dan 16 kelurahan yang mendapatkan pembagian masker dan disifektan. Tidak hanya desa dan kelurahan yang mendapatkan jatah masker dan disinfektan.

Baca juga:  Dewan Rekomendasikan Penundaan Kenaikan Tarif Obyek Wisata di Bangli

Kantor kecamatan se-Kabupaten Badung pun juga mendapatkan bantuan yang sama. “Pendistribusiannya sudah kami lakukan mulai hari ini,” tegasnya.(Parwata/balipost)