Salah satu jalan di Denpasar disemprot disinfektan, Jumat (27/3). (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Satbrimob Polda Bali mengerahkan 20 anggotanya untuk sosialisasi pencegahan COVID-19. Kegiatan ini diterjunkan kendaraan lapis baja, bahkan tidak tanggung-tanggung juga dikerahkan mobil Armoured Water Cannon (AWC) dipakai menyemprot disinfektan dari depan sepanjang Jalan WR Supratman, Denpasar Timur, mulai dari depan Mapolda Bali hingga Mako Brimob, Tohpati, Jumat (27/3).

Kegiatan tersebut dipimpin Ps. Kasubbagminops Bagops Satbrimob Polda Bali AKP Ketut Tomiyasa. Dari pantauan di lapangan, Jumat pagi kendaraan AWC, Rantis, mobil penerangan dan dua sepeda motor Raimas standby di utara GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Sebelum kegiatan penyemprotan dilaksanakan, AKP Tomiyasa memberi pengarahan kepada anggotanya. “Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan di beberapa wilayah,” tegas AKP Tomiyasa.

Baca juga:  Bupati Artha : Tak Ada Alasan Penanganan Terbentur Anggaran

Sekitar pukul 09.30 Wita, tim penyemprotan mulai bergerak menuju arah timur. Iring-iringan personel Brimob bergerak pelan sambil melakukan imbauan kepada masyarakat supaya mengurangi aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona.

Sementara mobil AWC menyemprotkan cairan disinfektan dari depan dan samping kanan-kiri. Kegiatan ini berjalan lancar mengingat arus lalu lintas tidak terlalu padat . (Kerta Negara/balipost)