Suasana di Pantai Melasti. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Meski sudah ada Imbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar pada Kamis (26/3), masih ada beberapa warga yang masih beraktivitas di luar. Bahkan ada warga yang hendak memancing ke pantai terpaksa distop petugas.

Seperti pantauan di kawasan Pantai Melasti, Ungasan Kuta Selatan. Sebanyak empat orang warga yang hendak melakukan aktivitas di pantai dihentikan pengelola kawasan pantai bersama pecalang setempat. Warga diminta kembali ke rumahnya.

Baca juga:  DPRD Badung Minta Usut Tuntas Dugaan Pelanggaran di Pantai Melasti

Dikonfirmasi terkait hal itu, Manager Pengelola Kawasan Pantai Melasti, Karnawa mengatakan, sesuai imbauan yang diteruskan oleh Desa Adat Ungasan, warga tetap tinggal di rumah, Kamis (26/3). Ia mengatakan ada empat orang warga pendatang yang tinggal dekat Pantai Melasti, Ungasan hendak menuju pantai.

Melihat kondisi ini, pengelola kawasan bersama pecalang yang bertugas memberikan imbauan agar warga tesebut kembali ke rumahnya. “Ada empat orang. Namun kita sudah sosialisasikan untuk kembali ke rumah,” ucapnya.

Baca juga:  Kasus Penyerangan Anggota TNI di Lapangan Futsal, Kodam Udayana Upayakan Jalur Damai

Pihaknya mengatakan, untuk objek wisata Pantai Melasti, memang tutup untuk umum sampai 31 Maret. Namun demikian, pihaknya mengatakan, apabila situasi masih tidak memungkinkan, kemungkinan penutupan akan diperpanjang. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN