Petugas melakukan evakuasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Letda Reta Gang Arnun 1, Banjar Yangbatu Kauh,  Denpasar Timur (Dentim), Senin (23/3). Korban diketahui bernama Panggololang (40) dan sempat sesak nafas, batuk dan flu.

Kejadian ini diketahui pertama kali oleh  adik korban, Andi Agustina pukul 07.30 Wita.  Menurut sumber, pada 20 Maret lalu korban mengalami sesak napas, batuk, dan flu. “Saat  itu korban diajak berobat ke praktek. Setelah diperiksa oleh dokter,  korban disuruh rawat jalan saja,” ujarnya.

Andi ingin melihat kondisi kakaknya. Dia datang ke kos korban, Senin pukul  07.30 WITA. Ternyata korban sudah meninggal dunia. “Informasinya adik korban melaporkan ke Posko Penanganan Virus Corona. Petugas langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSUP Sanglah,” tandasnya.

Baca juga:  Mantan Ketua PHDI Pusat Berpulang

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Karang Adiputra saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Untuk penyebab meninggalnya korban, Kapolsek tidak mau komentar. “Silahkan tanya langsung ke RSUP Sanglah,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)