Suasana lalu lintas penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Izin masuk dan clearance flight untuk penerbangan dari Polandia dan Lithuania ke Bali sudah turun dari tiga instansi berwenang. Jadwal kedatangan dan keberangkatan pesawata dari dua negara ini juga sudah diterima Otoritas Bandara Wilayah IV yang membawahi Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Menurut Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, Elfi Amir, izin dari Kementerian Pertahanan, Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Perhubungan sudah keluar. Untuk penerbangan dari Polandia dengan Lot Polish Airlines, kata dia, dijadwalkan datang pertama tanggal 23 Maret jam 12.40 Wita. Pesawat itu dijadwalkan take off dari Bandara Ngurah Rai pada 24 Maret jam 06.40 Wita.

Baca juga:  Dalam 12 Hari, Ratusan Ribu Wisman Masuk Bali

Sedangkan untuk pesawat Lot Polish Airlines dari Polandia yang kedua datang pada 26 Maret jam 12.15 Wita dan berangkat pada 26 Maret jam 14.00 Wita. “Total ada dua flight dari Polandia dengan penumpang diperkirakan sebanyak 294 orang,” ujarnya.

Sedangkan untuk Avion Express dari Lithuania, izin masuk ke Indonesia dan keluar antara 23 Maret sampai 27 Maret 2020. Dengan perkiraan penumpang sebanyak 180 orang. (Yudi Karnaedi/balipost)