Korban penebasan mendapatkan perawatan di rumah sakit. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penebasan kembali terjadi di wilayah Petang,  Badung. Setelah ibu dan anak dianiaya, kini I Gusti Ngurah Diana Putra (31) ditebas dengan pedang di jalan raya jurusan Petang. Tepatnya di wilayah Banjar Sekar Mukti, Desa Pangsan, Jumat (20/3).

Pelakunya, Arya Santosa alias Kuncir (31). Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Sabtu (21/3) mengatakan, pukul 17.15 Wita terjadi tindak pidana penganiayaan.

Kasus ini dipicu dendam antara korban dan pelaku. Terjadi kesalahpahaman di depan salah satu warung makan sampai terjadi perkelahian.

Sempat dihentikan oleh beberapa temannya, akhirnya korban maupun pelaku damai. Setelah itu karena belum terima atas perlakuan korban, pelaku pulang ke rumahnya langsung mengambil pedang dan menunggu di TKP.

Baca juga:  Oknum Photografer Setubuhi Modelnya yang Masih di Bawah Umur

Saat korban datang dari arah utara, pelaku langsung  menghadang korban dan langsung melakukan penebasan kurang lebih 5 kali. “Saat ditebas, korban masih di atas sepeda motor. Setelah melakukan penebasan, pelaku ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Petang,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tebas di pergelangan tangan kanan dan kiri, siku kiri serta dipukul bagian atas pipi. (Kerta Negara/balipost)