Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Wanita asal Cina berinisial WG (30) lolos dari cobaan pemerkosaan di Pantai Sempaning di Jalan Pura Tegal Wangi, Jimbaran, Kuta Selatan, Senin (17/12). Pelaku, I Made Dera (43) berprofesi sebagai nelayan.

Kapolsek Kutsel AKP Doddy Monza, didampingi Kanit Reskrim Iptu Muh. Nurul Yaqin, Rabu (19/12) mengatakan, awalnya korban duduk di pinggir pantai pukul 10.30 Wita. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung menghampiri korban.

Baca juga:  Jerinx Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan

Pelaku langsung memegang pantat serta bagian vital korban yang menginap di salah satu vila di wilayah Kuta Selatan ini. Korban kaget dan langsung berontak.

Namun pelaku langsung mendorong korban hingga jatuh. Pelaku juga mencekik leher korban dari belakang hingga luka.

Dalam kondisi terdesak, korban berhasil mengambil batu kemudian memukul wajah pelaku. “Pelaku langsung kabur. Kejadian ini lalu dilaporkan ke polsek oleh korban,” tegasnya.

Baca juga:  Pelajar Membegal, Aksinya Sudah Dilakukan Berulang Kali

Setelah menyelidiki laporan tersebut, pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Goa Peteng, Jimbaran yang hanya beberapa meter dari TKP, pukul 16.00 Wita. Polisi juga mengamankan barang bukti baju kaos dan celana panjang.

Selain itu disita daster punya korban berisi bercak darah. “Pelaku mengaku melakukan perbuatannya karena nafsu,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *