Suasana persembahyangan di Mapolres Gianyar, Kamis (19/3). (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Mengantisipasi perkembangan wabah Covid-19, jajaran Polres Gianyar menggelar sembahyang bersama. Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H. memimpin persembahyangan bersama di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar, Kamis (19/3).

Kapolres Gianyar mengatakan, aparat kepolisian turut serta melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan persembahyangan yang bertujuan mendoakan masyarakat agar terhindar wabah yang sudah merenggut puluhan nyawa WNI ini. “Kami bersembahyang bersama, nunas ica ring Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar wabah virus Corona cepat dapat diselesaikan dan tidak menyebar luas ke masyarakat,” terangnya.

Persembahyangan ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kecerdasan spiritual. Kapolres Gianyar mengimbau persembahyangan rutin dilakukan di rumah masing-masing. “Kita semua wajib bersembahyang agar senantiasa bisa mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing,” tandasnya.

Baca juga:  Cegah Stunting Sedini Mungkin

Personel yang beragama Islam dan Kristen juga melaksanakan persembahyangan secara serentak guna memohon kepada Tuhan supaya terhindar dari wabah virus Corona dan berdoa supaya seluruh lapisan masyarakat selalu diberikan kesehatan. (Manik Astajaya/balipost)